KETANGGUHAN PROTON SUPRIMA S

 on Tuesday, November 12, 2013  

PT PROTON EDAR INDONESIA (EPI) kembali meluncurkan mobil terbarunya yang memiliki performa dan juga desain yang tetap menawan yaitu PROTON SUPRIMA S.
Proton Suprima S mengunakan  mesin CVE 1.6 liter turbo Proton dan sangat  diklaim mampu menghasilkan power dan juga torsi yang setara dengan 2.0-liter mesin biasa atau normal-aspirated yang cenderung lebih besar dan power full dan juga serta dilengkapi dengan sistem transmisi 7-kecepatan berteknologi ProTronic CVT, yang juga di klaim  mampu menghasilkan power maksimal sampai dengan 138 HP.

Terdapat juag  fitur lain seperti sistem penggereman yaitu  ABS (Anti Lock Breaking System) dan juga EBD (Electronic Brake force Distribution), dan ESC (Electronic Stability Control) dengan TC (Traction Control).untuk memberi kenyamanan pada pengemudinya.

Tidak tangung-tangung untuk fitur keselamatanya pun mobil ini dilengkapi dengan sistem 6 Air Bag demi memberikan keselamtan yang sangat maksimal bagi pengemudi dan penumpangnya

Proton Suprima S dibanderol dengan harga sekitar Rp.280 juta.
KETANGGUHAN PROTON SUPRIMA S 4.5 5 zona Tuesday, November 12, 2013 PT PROTON EDAR INDONESIA (EPI) kembali meluncurkan mobil terbarunya yang memiliki performa dan juga desain yang tetap menawan yaitu PROTON ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.