on Tuesday, May 7, 2013  

New FORD FOCUS ST  di desain untuk memberikan performa atau kinerja yang bagus dan benar dalam segala aspek berkendara anda, Terutama untuk memberikan kenyamanan. Dengan fitur-fitur terbarunya FOCUS ST memadukan kekuatan dengan presisi,  kekuatan dengan kelincahan dan kemahiran dalam berkendara, dengan didukung 252 horse power serta 2.0 Liter EcoBoost yang mampu berlari dari 0 hingga 62 mph dalam waktu 6,5 detik tentu memberikan performa mesin yang luar biasa dan juga dengan konsumsi bahan bakar yang ekonomis di kelasnya. FOCUS ST juga di rancang untuk memberikan kelincahan dijalan yang berliku, untuk desain velg pun dirancang dengan sangat unik yaitu dengan lekungan seperti huruf Y menjadikan lebih elegan dan sporty.

Desain interior tidak kalah mewah dengan dikelilingi instrumen dan fitur yang unik seperti Voice Activated SYNC dengan fitur ini anda bisa membuat panggilan dengan menggunakan perintah suara.

Untuk harga FORD FOCUS dibanderol dengan harga USD 24.495 ATAU Rp.231 JUTA

Demikian sedikit review tentang new FORD FOCUS ST semoga bisa bermanfaat......
4.5 5 zona Tuesday, May 7, 2013 New FORD FOCUS ST   di desain untuk memberikan performa atau kinerja yang bagus dan benar dalam segala aspek berkendara anda, Terutama unt...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.