HYUNDAI SANTA FE

 on Monday, November 11, 2013  

HYUNDAI SANTA FE memiliki performa yang sangat sempurna memberikan kenyamanan anda dalam berkendara dengan dukungan performa yang tinggi serta  penggunaan bahan bakar yang efisien
 Mesin V6 3.3L memberikan respon yang kuat dan sempurna. ,  efisiensi bahan bakar dengan menggunakan kemajuan teknologi  Continuously Variable Valve Timing (D-CVVT) dan Gasoline Direct Injection (GDI).

Mesin V6 canggih yang mampu menghasilkan 290 hp dengan torsi 252 lb-ft . maka  Anda akan merasakan dan mendapatkan keuntungan lebih dari mesin  V6 pada HYUNDAI SANTA FE dengan kapasitas teknologi mesin yang terbaik.
dan didukung dengan 6-speed otomatis dengan teknologi  SHIFTRONIC ®. sehingga perpindahan tranmisi pun sangat halus dengan teknologi ini Ditambah semua model memiliki Sistem ECO Aktif.yang mengunakan teknologi komputer mampu membantu bahan bakar lebih efisien tanpa mengurangi performa hyundai santa fe.
kisaran harga mobil ini sekitar Rp. 421 JUTA
HYUNDAI SANTA FE 4.5 5 zona Monday, November 11, 2013 HYUNDAI SANTA FE memiliki performa yang sangat sempurna memberikan kenyamanan anda dalam berkendara dengan dukungan performa yang tinggi ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.