Jagoan baru suzuki gixxer penantang honda cbr

 on Friday, April 29, 2016  

tunggu sebagai lawan sepadan Honda CBR 150, Suzuki Gixxer series. Suzuki India telah membuat peluncuran perdananya secara global rabu kemarin. Dua line up yang hadir dari Gixxer series adalah Gixxer dan Gixxer SF. Keduanya telah mendapat polesan guna menghadirkan tampilan yang lebih menawan, sementara itu Gixxer SF juga telah dilengkapi dengan livery MotoGP khas tunggangan Maverick Vinales dan Aleix Espargaro.

Sebagai pembeda Bro en Sis, Suzuki Gixxer SF telah dilengkapi dengan full fairing sementara Gixxer hanya hadir sebagai model naked bike. Meski keduanya menggunakan mesin berkapasitas 154,9 cc, sayangnya motor ini masih mengandalkan karburator sebagai sistem pembakaran di ruang pacunya.





Meski begitu, siapa yang meragukan performa motor sport andalan Suzuki yang nyatanya mampu menghasilkan tenaga mencapai 14,8 dk dan torsi puncak 14 Nm. Motor ini pun dilengkapi dengan transmisi manual 5-kecepatan. Nah, bagaimana Gilmoters? Suka dengan tampilan Suzuki Gixxer?

Suzuki Gixxer SF sendiri secara spesifik dipersenjatai dengan mesin berukuran 154,9cc, dengan silinder tunggal alias SOHC, 2-valve engine. Suzuki Gixxer SF sendiri memiliki 5-speed gearbox. Motor sport yang satu ini dibangun dengan tenaga 14,8hp pada 8000 rpm dan torsi 14Nm pada 6000 rpm

Motor yang resmi dijual sejak kemarin ini diberikan beberapa opsi warna, yakni putih, hitam dan biru. Pada model warna biru atau dalam nama pasarnya 'Metallic Triton Blue', merupakan edisi khusus Livery MotoGP.

Jagoan baru suzuki gixxer penantang honda cbr 4.5 5 zona Friday, April 29, 2016 tunggu sebagai lawan sepadan Honda CBR 150, Suzuki Gixxer series. Suzuki India telah membuat peluncuran perdananya secara global rabu kemari...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.