Honda Odyssey

 on Monday, March 24, 2014  

Honda Odyssey

Enjoy an Excitingnate and Relaxation on Your Journey Driving Experience with Leading Performance All New Honda Odyssey siap menghadirkan pengalaman berkendaraan yang optimal dengan mesin bertenaga namun hemat bahan bakar. Mesin All New Honda Odyssey mengaplikasikan Earth Dreams Technology, sebuah struktur mesin terbaru berbobot lebih ringan ditambah CVT terbaru yang menghasilkan konsumsi bahan bakar yang efisien dan bertenaga (Mesin odyssey 2.4 L DOHC i-VTEC 175 PS/6.200 rpm dan 23.0 kg.m/ 4.000 rpm).

ECON Mode
Mode pengendaraan yang diaktifkan melalui ECON Button, sebuah teknologi pintar untuk mengubah sistem pengendaraan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga 20%*. Saat ECON Mode diaktifkan, sistem Drive By Wire melakukan penyesuaian secara bertahap, sementara itu perpindahan transmisi dan pengoperasian Air Conditioner bekerja secara otomatis. Combi Meter Cluster yang dilengkapi ECO Assist, indikator warna yang memberi informasi dan edukasi cara berkendara hemat bahan bakar.

Paddle Shift
Cukup dengan ujung jari, memudahkan Anda memindahkan tuas transmisi untuk alselerasi kecepatan dengan sporty style.
Drive By Wire
Sistem elektronik yang mengontrol buka tutup throttle valve untuk presisiakselerasi yang maksimum namun hemat bahan bakar.

Fitur- fitur kenyamanan All New Honda Odyssey sebagai berikut:
Sliding Sunroof with Pinch Free (2.4L Prestige): SlidingSunroof with Pinch Free dengan sitem buka/tutup suroof otomatis memberikan kenyamanan lebih. Dilengkapi dengan fitur pendekteksi ringan yang menambahkan keamanan pada bukaan sunroof.
Rear Air Conditioning Controller: Memudahkan pengaturan suhu dibais kedua
Power Sliding Door with Outer Courtesy Light (2.4L Prestige): Pintu geser yang memudahkan akses keluar masuk serta dilengkapi dengan lampu yang akan menerangi langkah Anda.
Premium 8-seater (2.4L): All New Honda Odyssey 2.4L hadir dengan premium 8-seater. Didesain dengan kabin yang lega dalam warna interior beige yang eklusif dan bangku seperti sofa.
Side Sunshade (2.4L Prestige): Sunshade pada kaca samping dibaris kedua memberikan kenyaman penumpang agar tidak terusik oleh terpaan sinar matahari yang masuk kedalam kabin.
Roof Monitor (2.4L Prestige): sistem Audio Video dengan DVD/VCD player yang terkoneksi dengan infrared headphone.

Keselamatan menjadi prioritas utama dalam mendesain produk Honda, termasuk All New Honda Odyssey. Dengan fitur-fitur keselamatan terdepan, Anda dapat berkendaraan dengan tenang dan aman. Blin Spot Information (2.4L Prestige): Sistem sensor dibumper belakang yang dapat mendeteksi posisi kendaraan dibelakang mobil (daerah blind spot pengendara) dan memberikan informasi melalui indikator dikaca spion. Cross Traffic Monitor (2.4L Prestige): Sensor belakang yang terintigrasi dengan kamera belakang yang akan memonitor pergerakan kendaraan dibelakang mobil (daerah blind spot pengendara). Bila ada objek yang mendekati, muncul peringatan berupa bunyi dan tampilan gambar di display audio. Multi View Camera Assist (2.4L Prestige): Kamera dengan beberapa tampilan sudut penglihatan (di bagian depan, samping dan belakang) sehingga memberikan visibilitas secara penuh kepada pengendara ketika akan parkir atau berkendara di areal sempit. Smart Parking Assist System (2.4L Prestige): Sebuah teknologi teknologi premium yang memandu pengendara saat memarkirkan kendaraannya dengan setir yang bergerak otomatis, menyesuaikan dengan kondisi lokasi parkir paralel maupun mundur. Terdapat panduan dari tampilan kamera di display audio.   

price. Rp 599.000.000, -

hargahonda.com
Honda Odyssey 4.5 5 zona Monday, March 24, 2014 Honda Odyssey Enjoy an Excitingnate and Relaxation on Your Journey Driving Experience with Leading Performance All New Honda Odyssey siap ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.