Hyundai SANTA FE

 on Friday, August 23, 2013  

Hyundai SANTA FE dengan varian bensin telah siap untuk diperkenalkan kepada para konsumen, diperkuat dengna mesin Thetha II 2.4 MPI dengan kapasitas mesin sebesar 2.359 cc, serta memiliki kompresi rasio hingga sebesar 10,5.
Hyundai SANTA FE memiliki daya sebesar 176 PS yang mampu berlari pada 600 rpm dengan torsi maksimum sebesar 23.1 kg.m pada 3.750 rpm

Desain Hyundai SANTA FE yang terlihat lebih menwan dengan Grill besar serta perpaduan lampu sipit, serta menggunakan velg palang dengan ukuran 18 inch yang cukup menarik sehingga terlihat lebih gagah dan kuat serta tetap modern.
Dari sisi interior pun cukup mewah dengan balutan kulit warna hitam serta paduan ornamen ornamen tengah yang ergonomis , Bila tidak mau repot, tombol pengatur audio ada di roda kemudi. Panoramic roof di atap secara langsung mampu menciptakan nuansa lega di kabin.


Hyundai SANTA FE dibanderol dengan harga sekitar Rp. 421 juta dengan semua fitur fitur serta kemewahanya .
 
Hyundai SANTA FE 4.5 5 zona Friday, August 23, 2013 Hyundai SANTA FE dengan varian bensin telah siap untuk diperkenalkan kepada para konsumen, diperkuat dengna mesin Thetha II 2.4 MPI dengan k...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.